IKAUNPASBANDUNG. Powered by Blogger.
Tag: ,

"Saelmu Sasarengan Sauyunan Salawasna" Reuni Perak Angkatan 90 Teknik Manajemen Industri Unpas


Bandung, IKA Unpas- Dalam rangka menjalin silaturahmi antaralumni, angkatan 90 Teknik Manajemen Industri (TMI) atau saat ini Teknik Industri Unpas menyelenggarakan reuni pada hari Sabtu (09/01/2016), yang bertempat di Aula kampus Unpas Setiabudi. Reuni kali ini terasa berbeda karena bertepatan dengan usia angkatan yg ke 25 atau biasa disebut “reuni perak”.
Selain dihadiri para alumni TMI 90, acara tersebut dihadiri pula perwakilan Dekanat Teknik, beberapa dosen yang dulu mengajar di TMI angkatan 90, dan Ketua Umum IKA UNPAS.
Bayu Subekti sebagai Ketua Panitia sekaligus Ketua Angkatan TMI 90 menjelaskan, dipilihnya tema “Saelmu Sasarengan Sauyunan Salawasna”, selain karena faktor tempat kuliah mereka di Pasundan, didasari pula harapan mereka yang ingin kebersamaan antaralumni 90 tetap terjaga selamanya.
Dalam acara tersebut, banyak sekali kegiatan yang dilakukan, seperti sesi foto, kuliner, dan games. Tak ketinggalan untuk mengenang masa-masa kuliah dulu, ditampilkan foto-foto tempo dulu saat di Unpas. Selain kegiatan-kegitan tersebut, di awal acara, diberikan 2 buah meja multifungsi untuk Jurusan TMI, yang secara simbolis diberikan kepada Ketua Jurusan TMI. Pemberian meja tersebut adalah salah satu ungkapan terima kasih dari alumni 90 ke almamatenya yang telah menjadi tempat mereka menimba ilmu. 
Di akhir acara, Bayu berpesan kepada mahasiswa Unpas dan khusunya mahasiswa Teknik Industri, agar belajar dengan sungguh-sungguh sehingga bisa menjadi manusia yang bermanfaat. Sementara itu, untuk teman-teman angkatan 90, Bayu mengingatkan untuk terus menjaga silaturahmi.
Disinggung program sosial dari angkatan 90, Bayu menyebut bahwa mereka punya program Bapak Asuh. Nantinya program ini akan mewadahi anak-anak yatim piatu dari Angkatan 90 TMI Unpas.

dedenfirmansoemantri@gmail.com Silahkan untuk Memberi komentar

About Forumkomunikasifhunpas

Hallo, Nama Saya Deden Firman Fauzi. saya pengelola website ini,semoga informasi di website ini berguna dan apabila memiliki kritikan dan saran silahkan email ke dedenfirmansoemantri@gmail.com dan WA/LINE 082118778437.

0 komentar:

Post a Comment