IKAUNPASBANDUNG. Powered by Blogger.
Tag: ,

KONGRES IKA UNPAS

Foto bersama panitia kongres ika unpas dengan 
Rektor Unpas dan Ketua ika terpilih
PELABUHANRATU, (Tabloid Ika Unpas) .- Pada Hari minggu 28 Agustus 2016 bertempat di Ballroom Inna Samudra Beach Hotel, Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan pemilihan ketua ika unpas periode 2016-2021 yang dimana Subur Dwiono terpilih kembali menjadi ketua ika unpas secara aklamasi. Subur merupakan mantan dewan Mahasiswa Unpas tahun 1977.
Dalam periode 2011-2016, subur sukses menghidupkan organisasi dengan menjalin konsolidasi dengan semua alumni, kendati belum semua program terealisasi dengan optimal, tetapi alhamdulilah selama lima tahun lalu mampu menyinergiskan antara kebutuhan akademis dan peran alumni, “alhamdulilah, sekarang semua dekan di setiap fakultas merupakan alumni unpas,”  kata kang subur 
Ia menuturkan, pengukuhan peran IKA Unpas sebagai mitra kampus akan menjadi program utama yang akan dia bangun. Subur juga ingin memaksimalkan peran alumni yang kini sudah sukses menjadi pejabat, pengusaha, dan akademisi. Hal tersebut menjadi sangat penting untuk mempromosikan Unpas kepada masyarakat.
“Sejak terbentuk pada tahun 1987, keberadaan IKA Unpas ini belum memberi pengaruh maksimal kepada kampus. Para pengurus seperti bingung, IKA ini mau ngapain aja sih? Padahal, peran IKA cukup strategis bagi kelangsungan eksistensi Unpas. Peran mutlak alumni adalah tidak boleh lupa pada jasa kampus. Alumni harus bisa menjadi contoh sukses bagi generasi Unpas selanjutnya,” ujarnya.***

dedenfirmansoemantri@gmail.com Silahkan untuk Memberi komentar

About Unknown

Hallo, Nama Saya Deden Firman Fauzi. saya pengelola website ini,semoga informasi di website ini berguna dan apabila memiliki kritikan dan saran silahkan email ke dedenfirmansoemantri@gmail.com dan WA/LINE 082118778437.

0 komentar:

Post a Comment