IKAUNPASBANDUNG. Powered by Blogger.
Tag: ,

Pelantikan IKA UNPAS masa bakti 2016-2021


Foto bersama Pengurus IKA UNPAS dengan Rektor Universitas Pasundan
Bandung, (Tabloid Ika Unpas) .- Pada Hari Kamis 28 September 2016 bertempat di Aula Otto Iskandar Dinata kampus IV unpas setiabudi, telah dilaksanakan Pelantikan ikatan keluarga alumni universitas Pasundan 2016-2021, dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh dekan di lingkungan unpas, wakil rektor serta para UKM dan BEM di lingkungan universitas Pasundan.
Pelantikan Pengurus Ika Unpas masa bakti 2016-2021, subur mengatakan alhamdulialh saat ini formatur di ika unpas mewakili seluruh fakultas, dan kepada para pengurus ika unpas, untuk disediakan waktu bekerja di ika unpas dengan sepenuh hati dan aktif, alhamduliah pengurus ika sekarang siap, dalam mengembangkan ika uunpas dan mengembangkan almamater itu sendiri.
Dalam periode kedua ini ika unpas memiliki motto bergerak, semangat dan sukses jadi artinya mencapai hasil jadi tidak hanya katara ayana tapi karasa manfaatna jadi ika unpas dapat bermanfaat bagi alumni, almamater dan paguyuban pasundan,serta karena ika unpas tidak terlepas dari YPT, dan paguyuban pasundan sebagai induk dari segala lembaga.

dedenfirmansoemantri@gmail.com Silahkan untuk Memberi komentar

About Unknown

Hallo, Nama Saya Deden Firman Fauzi. saya pengelola website ini,semoga informasi di website ini berguna dan apabila memiliki kritikan dan saran silahkan email ke dedenfirmansoemantri@gmail.com dan WA/LINE 082118778437.

1 komentar: